• Welcome to STK

    Founded in 1987, STK has attained 124 patents during the production of crushers & mills over the past 30 years. 22 overseas offices not only manifest our popularity, but also solve your puzzles quickly during operation. So if you are looking for crushers or mills, STK deserves your attention!

    More About CNcrusher
  • 600,000 m2 of Production Bases

    By 2016, STK has built 6 world-class manufacture bases, which cover a total area of over 600,000m2, and accomplished an annual production value of RMB 5 billion.

    More About CNcrusher


Engine Cutting 4 & 2 Tak - Scribd

SALCS : Suzuki Advance Lubrication Colling System. Short Stroke ..... Tipe 3 lubang Ini adalah dasar dan contoh tipe konstruksi mesin 2 TAK. ... Suzuki TRS.

Read More


Memilih dan Merawat Roller yang Tepat Untuk Motor Matic -…

Ide Konstruksi, Bahan, dan Bentuk dari Sliding Roller Dr. Pulley ini telah dipatenkan oleh ... untuk diketahui, Yamaha Mio, Suzuki Spin, Suzuki Skywave, Honda Beat, Honda Vario, tidak .... Menurut beberapa rekan, mesin yang digunakan Suzuki adalah pengembangan dari GY6. .... trs hrs didukung dgn per cvt nye ga boz.

Read More


Suzuki TRS 118 cc rotary valve engine test -…

Jun 21, 2016 ... Suzuki TRS 118. ... Suzuki TRS 118 cc rotary valve engine test. Radikal Yuridistian. Loading... Unsubscribe from Radikal Yuridistian? Cancel

Read More


Bengkel Motor - Bongkar Maghnet Dan Spoel Suzuki TRS -…

2 Mei 2017 ... Bengkel Motor - Bongkar Maghnet Dan Spoel Suzuki TRS ... MESIN sepeda motor baik untuk MESIN HARIAN dan MESIN BALAP yang hanya...

Read More


Ganti Mesin dan Rangka… Legalkah??? |…

5 Okt 2014 ... Ga jarang bahkan para modifikator merelakan nomor mesin yang ... Kubikasi mesin sudah jauh berbeda dengan tertera pada STNK. Mesin ... GIIAS 2017, Suzuki Sukses Gaet Konsumen Banyak! .... la trs nomor rangkanya gimana om? ... persyaratan konstruksi dan material wajib dilakukan uji tipe ulang.”

Read More


Update......Suzuki 23KOO disinyalir menggunakan…

24 Mar 2016 ... Suzuki 23KOO disinyalir menggunakan mesin new Satria F150 FI. ... Prediksi yang mengatakan secara basis konstruksi engine new sport Suzuki nanti seperti halnya yang .... Fby2 mari ngiyup rame2 trs mutah rame2…

Read More


Dijual Suzuki TS | Harga Suzuki TS Carmudi…

Motor Suzuki TS 125 Barang Langka, sangat terawat, Koleksi, Investasi mesin no PR, siap GassPoll Deskripsi bisa liat di gambar, atau tanya langsung ke WA...

Read More


Bedah perbedaan mesin Honda new CRF150L dibanding New…

4 hari yang lalu ... Honda · Kawasaki · Suzuki · Yamaha ... Banyak yang penasaran apa bedanya mesin new CRF150L dibanding new Megapro mengingat ... Engine new CRF150L memang mengambil basis konstruksi mesin SOHC 2 katup new Megy ataupun Verza. ... Trs lu coba dasteran naik ke x-ride metic sok trail?

Read More


Mengenal Mesin Suzuki Karimun Estilo K10B Lebih…

Mesin Suzuki karimun Estilo awalnya menggunakan tipe F10d kemudian pada 2009 ... Konstruksi mesin ini membuat karakter mesin jadi lebih bertenaga dan ..... Trs sy bw ke bengkel lg saya suruh ngrapetin jd 0.15mm suara agak halus tp...

Read More


VLOG : Versi Custom Supermoto Honda CRF150L . . . Bocor halus…

5 hari yang lalu ... Next articleAndrea Iannone dengan Suzuki GSX-RR Tercepat FP1 ... ban'y, trs mesin jga di ganti jeroan'y biar ga bunyi cicicicuit cicicicuit .... maka dari itu konstruksi mesin baru lo cari settingan!!! bukan malah lo balik.

Read More


MODEL KNALPOT RACING (2T) PENGARUHI KARAKTER MESIN…

6 Apr 2011 ... Perut knalpot yang besar / Gendut akan membuat karakter mesin lebih Dominan pada ...... trs kalo ganti knalpot racing mesti ganti spuyer nga ?

Read More


Yamaha Jupiter MX DOHC 4 Valve, 219.3cc !! -…

29 Okt 2011 ... Pemilik yamaha 135 ini mencomot dari basic mesin CBR 150R lawas. .... payung klep fu kurang tau, monggo dicek di BERES Suzuki terdekat ..... SOHC saja, karena selain konstruksi camshaftnya murah, SOHC sudah dapat ..... asli yg STD vixion trs uda disamain sama ukuran pistonnya ttp kambuh lgi….!!!

Read More


Bahas Otomotif | Keluhan yang sering muncul pada honda Vario…

31 Jul 2013 ... Suara ini murni hanya konstruksi kipas dan tidak mengindikasikan kerusakan apapun. ... Nnntu vario pgm fi,,mesin sering mati pada gas kecil misalnya pas lewat polisi ...... vario 125 fi biar ringan.mereka bilang ganti roller ama punya suzuki skywave ... Trs pengaruh ga ke sistem kelistrikan ato yg lainnya?

Read More

Leave a Comment